Minggu, 18 Mei 2014

Destinasi Wisata di Jawa Timur

Tempat wisata di Jawa Timur akhir-akhir ini menjadi sangat populer dikalangan wisatawan, sebut saja Ranukumbolo di Gunung Semeru. Semenjak di tayangkanya film 5 centimeter, banyak para remaja yang mengaku "korban" film 5 centimeter menjadikan Gunung Semeru menjadi destinasi wisata mereka dan kunjungan pun dapat dipastikan meningkat drastis. Sebagai tempat wisata populer di Jawa Timur Gunung Semeru ternyata memiliki danau kecil yang sekitarnya ditempati sebagai tempat istirahat bagi wisatawan sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke puncak Mahameru. Gunung Semeru menjadi destinasi wisata yang tepat bagi teman-teman yang mencari petualangan.
Tempat Wisata Jawa Timur - Gunung Semeru
Tempat wisata selanjutnya yang menarik di Jawa Timur adalah pantai-pantai di Pacitan. Pacitan baru-baru ini membuka jalan baru untuk jalur selatan dan ternyata disana banyak ditemukan pantai-pantai yang sangat indah dengan pasir putihnya. Kota kelahiran presiden RI ke 6 ini menjadi sangat ramai, mengingat akses jalan menjadi semakin mudah setelah pembangunan PLTU di Pacitan. Pantai pasir putih yang cantik menjadi daya tawar yang tinggi untuk para wisatawan dan terlebih lagi mungkin karena terlalu banyaknya pantai pasir putih di Pacitan dan tidak mungkin mengelola semuanya, akhirnya tidak ada biaya untuk masuk ke wilayah pantai. Tempat wisata yang murah meriah bukan?
Tempat Wisata Jawa Timur - Pantai Pasir Putih Pacitan
Masih banyak tempat wisata Jawa Timur yang tidak mungkin bisa kita sampaikan disini seluruhnya. Untuk mendapatkan harga dan list tempat wisata di Jawa Timur hubungi DuniaWisata di
TLP. 0341 - 456 444 / 453 611
FAX. 0341 - 441 726
PIN. 24F2799E
HOTLINE. 081 233 233 986 (SMS only)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar